Testimoni/Kesaksian klien

Dari berbagai kesaksian yang kami terima dari para klien dari berbagai profesi dan berbagai daerah, kami cantumkan sbb :

1. Bp Hartono, Madura

Mengenai hasil kerja Bpak selama ini saya sangat puas dan saya ingin kerja sama dengan Bpak untuk selanjutnya. Dan saya akan anjurkan ke semuan orang2 yg saya kenal.

Gambar yg di kirim sudah sampai ke bali dan hasilnya bagus sekali dan sangat memuaskan

Untuk semua ini saya sangat berterima kasih atas bantuan dan kesabaran bpak selama ini.


2. Zein Jambi.

Testimoni : Terima Kasih Banyak Pak Atas Desain Rumahnya. Bagus Bgt dan Murah dimengerti dlm pengerjaannya. pokoknya Top Bgt deh.....

terima kasih atas semua kerja samanya selama ini.


3. Sutrisno Asmad, Papua

Makasih banyak atas kerja samanya,aku tunggu kelanjutannya......


4. Teguh Priyono, Boyolali

Terimakasih buat REKAGRIYA, dengan pelayanan yang CEPAT, SABAR, dan KREATIF mampu memberikan hasil yang istimewa


5. Bp Yudha Purwodadi

Pak Nugroho, Saya sangat puas dengan gambarnya, maaf jika ada kata khilaf saya.

6. Saya sangat puas dengan desain yang dibuat Pak Nugroho, sesuai dengan keinginan, cepat dan pelayanan yang ramah. Terima kasih atas pelayanannya." Bp Iwan S - Taman Aries, Jakarta Barat

7. " Saya cukup puas dengan gambar denah rumah yang di buat, cepat dan tepat dalam pengerjaan, mudah di pahami dan di mengerti. Terima kasih." Bp Aqiil - Titi Kuning - Medan Sumatera utara


8. Subono Kalimi Banten

Ok pak, pradesignnya kami terima dan sepertinya gak ada perubahan.


9.. design nya bagus, unik dan kreatif, bisa memaksimalkan lahan yang sangat sempit dan fleksible dalam bekerjasama. Rekagriya top bgt deh ....
Bp Karyo Raharjo, Peg. BUMN, Semarang http://www.kraharjo.blogspot.com/.

10 hasil kerjanya cepat dan lengkap, dan bagus sesuai dengan keinginan saya. Kelebihan lainnya adalah fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan keadaan bangunan saya yang sifatnya setengah jadi - hal ini sangat membantu pada saat penyelesaian pembangunannya nanti. sukses selalu untuk reka-griya Bp Khoirul Adityawarman, Jakarta.

11. Nama : Titty Fakhmi Rakhman

Pekerjaan/alamat : swasta - ibu rumah tangga / Rawamangun - Jakarta

Testimoni : Alhamdulillah kami segera membangun rumah kami semoga Allah memudahkan segala urusan . Terimakasih Pak Nugroho atas desainnya yang bisa menyesuaikan dgn keinginan kami . Dengan lahan yang panjang ke belakang ( 6 x 24 ) m2 bisa disiasati hingga bukan seperti gerbong kereta :). Terimakasih dan sukses selalu pak.


12. “ Renovasi rumah saya jadi lebih manis dan indah, cepat kerjanya, dan sangat teliti “ Bp Lilik, Wartawan, Magelang.

13. “ Mampu menterjemahkan keinginan saya walau Cuma via telepon saja. Dan itulah kelebihan reka griya“ Bp Suryono, Wiraswasta, Jakarta Selatan.

14. “ Bagus, gambarnya detail, optimal ruangannya, baik sirkulasinya, ndak banyak buang tanah, hingga minimal biaya untuk mengerjaknnya, selain itu
biaya desain cukup terjangkau “ Bp Suharyanto, dokter gigi, Amlapura, Bali

15. “ Untuk ukuran rumah yang besar, cukup optimal tata ruangnya “ Bp Lukito, Pengusaha, Cilacap.

16. “ Tanah saya sangat panjang, namun design rumahnya tetap baik sirkulasi udaranya, bahkan bisa di buat taman di dalamnya“ Bp Bambang, Kejaksaan, Purworejo.

17. “ Designya sangat sesuai dengan lingkungan saya, tidak mencolok dan tetap bagus “ Bp LB Dasalaku, Kontraktor, Nusa Tenggara.

18. “ Saya pengen cepat, Pradesign bisa selesai 1 hari saja, dahhyyaattt....!!!! “ Bp Wijaya, Pegawai Negeri, Kalimantan Barat.

19. “ Good...good....very good...Ok..bisa saya promosikan temen-temen “ Bp Prasetyo, Dokter, Klaten

.

20 "Hanya ada satu kalimat : Terima kasih banyak atas bantuannya " Bp Made Bali.

Terima kasih atas kunjungan anda !

..
Dapatkan bonus gratis dari kami. Isikan nama lengkap dan alamat email anda, Isi kode captcha lalu tekan send email !

Your Name
Your Email Address
Image Verification
captcha
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

rekening 1

rekening 1
data

rekening2

rekening2
data

judul